Audisi The Voice Indonesia di Maumere Dibanjiri Ratusan Peserta

Sabtu, 27 April 2019 - 19:54 WIB
Audisi The Voice Indonesia di Maumere Dibanjiri Ratusan Peserta
Audisi The Voice Indonesia di Maumere Dibanjiri Ratusan Peserta
A A A
MAUMERE - Audisi The Voice Indonesia 2019 yang digelar di Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (27/4/2019) menyedot perhatian banyak peserta. Ratusan orang terlihat antusias untuk mengikuti audisi tersebut.

Ratusan peserta dari 7 kabupaten di sekitar Maumere—Sikka, Ende, Flores Timur, Nagekeo, Ngada, Lembata dan Manggarai—itu pun rela mengantre selama berjam-jam di Hotel Go Maumere untuk mendapatkan nomor urut audisi. Walau diterjang panas, semangat para peserta ini tak surut. Usai mendapat nomor urut, mereka dipersilahkan satu per satu masuk ruang audisi.

Dalam audisi kali ini, ada dua ruangan yang dipersiapkan. Peserta yang lolos dari ruang audisi 1 akan mengikuti tes lagi di ruang audisi 2 yang di dalamnya dilengkapi musik dan kamera.

Media Relations Sect. Head GTV, Arif Guntur Prasetio menjelaskan, off air Auditions The Voice Indonesia 2019 ini digelar di 18 kota besar. di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

The Voice Indonesia kali ini, lanjutnya, cukup berbeda. Peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Pada musim ini, The Voice Indonesia kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coaches dengan formasi baru yang penuh kejutan. Karena itu, Arif mengajak orang-orang yang punya talenta dan bakat bernyanyi untuk ambil bagian dalam audisi yang akan diselenggarakan di Kota Maumere.

“Para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara,” ujar Arif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)